Liga Indonesia

3 Pelatih Top Jerman yang Sedang Menganggur dan Bisa Gantikan Radovic di Persib Bandung

Senin, 11 Maret 2019 07:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Persib Bandung belakangan sedang santer dikabarkan akan memecat Miljan Radovic dan mencari pelatih baru. Bila Persib Bandung berminat, ada beberapa pelatih top Jerman yang sedang menganggur dan bisa dilirik.

Ya, posisi kursi kepelatihan Persib Bandung yang kini dipegang oleh Miljan Radovic sedang menjadi pergunjingan. Sebagai pelatih, Miljan Radovic gagal membuat Persib Bandung berprestasi, bahkan tersingkir di ajang Piala Presiden 2019.

Miljan Radovic pun kini seperti disudutkan atas kegagalan yang menimpa Persib Bandung. Bahkan, banyak Bobotoh yang menyuarakan agar pelatih asal Montenegro ini segera lengser dari jabatannya.

Andai Persib Bandung benar ingin memecat Miljan Radovic, mencari pengganti yang berkualitas tentu akan jadi tantangan baru. Masalahnya, sulit untuk mencari pelatih berkualitas yang bisa langsung padu dengan skuat Persib Bandung saat ini.

Cara yang bisa dipakai Persib Bandung kemudian adalah mencari pelatih dengan reputasi mendunia. Setidaknya, kini Persib Bandung bisa mempertimbangkan beberapa pelatih top Jerman yang sedang menganggur.

Lalu, siapa saja para pelatih top Jerman yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

331