Liga Indonesia

Bek Mungil Persebaya Ini Sudah Tak Sabar Hadapi Pertandingan Terakhir

Senin, 11 Maret 2019 20:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Penggawa Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana saat latihan finishing. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Penggawa Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana saat latihan finishing.

INDOSPORT.COM - Pertandingan terakhir Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs PS Tira-Persikabo memang belum berlangsung melainkan besok, (Selasa 12/3/19).

Ternyata pertandingan terakhir Bajul Ijo itu amat ditunggu oleh Abu Rizal 'Rodeg' Maulana.

Pemain kelahiran Sampang, Madura itu mengaku sudah tak sabar untuk segera bertanding. Dia berharap di pertandingan melawan PS Tira-Persikabo nanti timnya kembali membawa pulang poin penuh.

"Semoga kami bisa memenangkan pertandingan besok sore, saya juga sudah siap untuk membela Persebaya," katanya kepada INDOSPORT, Senin (11/3/19).

Kemudian disinggung soal kans dirinya bakal menjadi starter pada pertandingan besok.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Abu Rizal Maulana serius mengikuti mini games di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Jumat (18/1/19). Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comAbu Rizal Maulana saat ikut latihan bersama Persebaya Surabaya.

Pemain yang akrab disapa Rodeg itu mengaku belum mengetahuinya, lantaran memang pelatih Djadjang Nurdjaman belum mengumumkan nama-nama 11 pemain inti Persebaya itu.

"Saya belum ada kabar dan belum tahu susunan pemainnya seperti apa," singkat Rodeg.

Sekedar untuk diketahui menjelang pertandingan Persebaya vs PS Tira-Persikabo pada Selasa (12/3/19) nanti. Djadjang Nurdjaman berhasrat untuk memasukkan Rodeg sebagai starter.

Langkah ini diambil pelatih asal Majalengka itu lantaran Bajul Ijo kehilangan tiga pilarnya untuk TC bersama Timnas Indonesia senior. Rodeg rencananya bakal ditempatkan sebelah kanan atau posisi utamanya.

Sedangkan M Syaufuddin yang beberapa pertandingan selalu ditempatkan pada posisi bek kanan.

Bakal digeser Djanur ke tengah menemani Andri Muladi, Djanur juga berharap meski timnya dalam kondisi tidak sempurna masih bisa memenangkan pertandingan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM