Sexy! Lakukan Olahraga Paddling Bersama Temannya, Miyabi Pamer Belahan

Minggu, 10 Maret 2019 16:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa. Copyright: © Instagram
Bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa.

INDOSPORT.COM - Nama mantan pemain film panas Maria Ozawa atau yang lebih dikenal sebagai Miyabi memang sudah tak asing lagi, terlebih sang artis sempat menghebohkan Tanah Air usai beberapa kali berkunjung ke Indonesia.

Kini wanita berusia 33 tahun tersebut kembali membuat sensasi dan menghebohkan jagat dunia maya, bukan soal film terbarunya melainkan aksi basah-basahan yang ia lakukan saat berolahraga.

Melansir dari video yang ia bagikan melalui chanel YouTubenya tersebut, Maria Ozawa atau Miyabi terlihat sedang melakukan olahraga baru yang belakangan sedang trend bernama Paddling.

Aktivitas yang ia lakukan di kolam renang Destino Beach Club, Filiipina tersebut menampilkan aksi Miyabi tengah berada diatas Paddleboard dan berusaha melakukan beberapa gerakan.

Maria Ozawa sendiri terlihat cukup jago dalam mengendarai papan Paddleboard, beberapa kali ia berhasil mengalahkan temannya dalam sebuah balapan mini.

Olahraga paddleboarding sendiri memang masih cukup asing di Indonesia. Namun pada dasarnya, aktivitas ini merupakan cabang dari olahraga selancar air (surfing).

Olahraga ini memadukan dua alat yakni dayung (paddle) dan papan selancar (board). Tak seperti selancar yang murni mengandalkan daya dorong dari ombak, pada paddleboarding daya dorong didapatkan dari mengayunkan dayung.

Dayung pada olahraga ini serupa dengan pada olahraga Kano, namun lebih panjang. Sementara untuk papannya saat ini yang marak digunakan adalah papan tiup, sehingga lebih mudah dibawa ketimbang papan keras.

Terus Ikuti Update Sportaiment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%