Datang ke Indonesia, Carles Puyol Tempel Ketat Wanita yang Pernah Dekat dengan Kevin Sanjaya

Senin, 11 Maret 2019 22:21 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Maria Selena
Senyum manias Maria Selena saat melapas sepatu. Copyright: © Maria Selena
Senyum manias Maria Selena saat melapas sepatu.

INDOSPORT.COM - Legenda Barcelona, Carles Puyol, datang ke Indonesia bersama trofi Liga Champions. Carles Puyol pun terlihat dekat dengan Maria Selena. 

Legenda sepak bola asal Spanyol yang juga merupakan mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, sedang berada di Indonesia, Senin (11/03/19). Carles Puyol datang ke Indonesia bersama trofi Si Kuping Besar Liga Champions. 

Carles Puyol hadir dalam acara tur trofi Liga Champions, 11-12 Maret di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, dan 13-14 Maret di Surabaya. 

Dalam acara yang digelar di Beer Hall, Jakarta, selain sejumlah wartawan dari berbagai media yang hadir, hadir pula selebritis seperti Maria Selena

Mantan Putri Indonesia dan atlet basket tersebut hadir dan terlihat akrab dengan Carles Puyol. Maria Selena tak ketinggalan berselfie bersama bek Timnas Spanyol saat juara Piala Dunia 2010 itu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

"Menyambut Carles Puyol di Indonesia, ya kita punya penata rambut yang sama," tulis Maria Selena di instagramnya. 

Di sisi lain, Maria Selena yang kini punya tim basket bersama selebriti-selebriti di Indonesia, Happy Ballers, beberapa waktu lalu pernah dikabarkan dekat dengan atlet bulutangkis, Kevin Sanjaya.  

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM