Liga Indonesia

Dokter Persib Beberkan Kondisi Terkini Vizcarra dan Lopicic

Senin, 11 Maret 2019 19:19 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Gregorius A. K/Persib Bandung
Esteban Vizcarra didampingi dokter tim PERSIB Dr Rafi Ghani. Copyright: © Gregorius A. K/Persib Bandung
Esteban Vizcarra didampingi dokter tim PERSIB Dr Rafi Ghani.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, tidak akan diturunkan saat pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/19). 

Menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, Esteban Vizcarra terpaksa diistirahatkan karena kondisi kebugarannya belum fit 100 persen setelah sebelumnya sempat mengalami cedera. 

Vizcarra sendiri sebelumnya sempat diturunkan oleh pelatih Persib, Miljan Radovic, saat menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (7/3/19). 

"Vizcarra kondisinya masih ada kendala di bagian sikut kiri, jadi kemarin sudah bisa main, cuma penyembuhannya belum maksimal. Jadi, untuk besok, kita lanjutkan terapi dan rehabilitasi agar 100 persen tidak ada keluhan sama sekali," kata Rafi, Senin (11/3/19). 

"Iya, tidak bisa main, karena dalam dua hari ini tidak mengikuti program yang dirancang pelatih kepala." ucap Rafi menambahkan. 

Sementara itu, untuk Srdan Lopicic peluang untuk ditampilkan pada pertandingan pamungkas Grup A sangat terbuka. Pasalnya, kondisi kebugarannya sudah berangsur membaik. 

Sebagai informasi, sebelumnya Radovic sempat mengatakan jika Lopicic tidak akan diturunkan karena kondisinya belum bugar. 

"Kalau Lopi ada kendala sedikit di otot paha bagian kanan, tapi sudah diterapi dan keluhannya sedikit sekali dan hari ini mudah-mudahan enggak ada keluhan lagi. Mudah-mudahan kemungkinan siap dimainkan bila tidak ada keluhan lagi," jelas Rafi. 

Baca berita sepak bola Piala Presiden 2019 dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%