Liga Indonesia

Laga Menghadapi Persib Jadi Ajang Promosi Pemain Perseru

Senin, 11 Maret 2019 17:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Piala Presiden 2019 Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM - Perseru Serui tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Persib Bandung, pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019). 

Menurut pelatih Perseru, I Putu Gede, persiapan menghadapi tim berjuluk Maung Bandung sama seperti pertandingan sebelumnya kontra Persebaya Surabaya dan TIRA Persikabo. 

Meski begitu, pemain dipastikan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, karena ingin mengakhiri laga di grup A dengan kemenangan.  

"Sama dengan dua pertandingan sebelumnya, kita fokus dan serius para pemain juga ingin menunjukan kemampuan semuanya," tegas Putu Gede, Senin (11/03/2019). 

Selain itu, pertandingan menghadapi tim kebanggaan Bobotoh akan menjadi moment bagi pemainnya untuk promosi, agar terlihat oleh tim lain untuk persiapan menghadapi musim 2019. 

"Ya besok akan seperti itu, ini panggungnya anak-anak supaya bisa dilihat tim lain juga," jelasnya. 

Perseru dan Persib sama-sama belum meraih poin pada babak penyisihan Grup A. Karena, kedua tim ini di dua laga sebelumnya menelan kekelahan dari lawan-lawannya. 

Sehingga, kedua tim ini sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya. Posisi juara grup sendiri, akan diperebutkan oleh Persebaya dan TIRA Persikabo, yang akan bertanding di hari yang sama. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM