Liga Inggris

Liverpool Menang Banyak Gol, Klopp Malah Tidak Senang

Senin, 11 Maret 2019 14:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memberikan instruksi dari luar lapangan. Copyright: © Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memberikan instruksi dari luar lapangan.

INDOSPORT.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak begitu senang saat timnya memenangi pertandingan dengan skor besar.

Beberapa pertandingan terakhir Liverpool memang belum menunjukkan konsistensinya. The Reds mampu menang dengan gol banyak dari Bouernemouth (3-0), kemudian melawan Watford (5-0).

Namun, tiba-tiba lini serang Liverpool tumpul karena meraih hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Bayern Munchen, Manchester United, dan rival sekota mereka Everton.

Maka dari itu, Klopp tidak mau anak asuhnya dipuji setinggi langit ketika mereka menang besar. Bahkan mantan pelatih Borussia Dortmund ini lebih sering mengecilkan pujian untuk menghindari tekanan Liverpool dari perburuan gelar Premier League.

"Kalian heboh ketika kami mencetak lima gol dan menyebutkan kami tim yang memiliki lini serang terbaik di dunia. Kemudian saat kami tidak mencetak gol, kami disebut memiliki masalah serangan," ucap Klopp kepada liverpoolfc.com.

Sementara itu, pelatih berkebangsaan Jerman ini mengatakan kemenangan Liverpool dari Burnley menunjukkan timnya masih memiliki hasrat bersaing dalam perburuan gelar.

"Kami tidak memiliki masalah dengan kepercayaan diri. Kami harus memastikan tetap berada dalam kompetisi yang sangat menarik ini," tambahnya.

Berkat kemenangan ini, Liverpool terus menempel ketat Manchester City yang berada di pemuncak klasemen sementara Premier League. Keduanya hanya memiliki jarak 1 poin, sehingga membuat persaingan gelar juara lebih seru.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%