Bola Internasional

Coret Nama Aguero, Maradona Semprot Pelatih Timnas Argentina

Senin, 11 Maret 2019 20:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona mengecam pelatih Lionel Scaloni lantaran tak memanggil pemain Manchester City, Sergio Arguero masuk dalam skuatnya.

Scaloni secara mengejutkan mengeluarkan Aguero dari skuat ketika Argentina akan bermain melawan Venezuela pada 22 Maret dan menghadapi Maroko pada 26 Maret.

"Keputusan Scaloni yang tidak memanggil Aguero ke Timnas menunjukan ia kurang menghormati bola. Ia tidak pernah menjadi pemain yang baik dan hanya menendang orang. Tak lebih," ujar Maradona dikutip dari berita sports, Marca.

© INDOSPORT
Lionel Scaloni, pelatih Timnas Argentina. Copyright: INDOSPORTLionel Scaloni, pelatih Timnas Argentina.

Menurut Maradona, ia bahkan tak pernah menginginkan Scaloni masuk ke tim yang ia latih bahkan baginya Scaloni tak bisa mengendalikan lalu lintas.

“Apakah Scaloni tidak punya televisi? Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan Aguero untuk mendapat telepon, karena dia adalah pencetak gol terbanyak untuk Manchester City,” tegasnya.

© Goal
Sergio Aguero usai cetak gol penalti ke gawang West Ham, Kamis (28/02/19). Copyright: GoalSergio Aguero striker asal Argentina milik Manchester City.

"Dia adalah seorang pemain yang hebat. Seandainya dia memutuskan datang ke Meksiko dan bermain, aku akan melatihnya siang dan malam.”

Untuk memperkuat lini serang Timnas Argentina, Scaloni telah memanggil  beberapa nama yakni Messi, Gonzalo Martinez, Paulo Dybala, Angel Correa, Lautaro Martinez, Dario Benedetto dan Matias Suarez.

Dimusim ini, Aguero telah mencetak 35 gol di semua kompetisi untuk Manchester City. Sementara di Timnas Argetnina sejauh ini ia telah mencetak 39 gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%