Liga Italia

Wanda Nara Sebut Icardi Merasa Tidak Dianggap Penting Inter Milan

Senin, 11 Maret 2019 16:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi Copyright: © Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi

INDOSPORT.COM - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, menyebut bahwa saat ini suaminya merasa tidak dianggap penting oleh Inter Milan.

Sampai saat ini, Mauro Icardi sama sekali belum pernah bermain untuk Inter Milan sejak dirinya dicoret menjadi kapten tim pada Februari 2019.

Sudah lima laga terakhir, pemain asal Argentina ini tidak mau membela Inter Milan karena alasan cedera di bagian lutut, tapi tim medis klub menyatakan bahwa Icardi dalam kondisi baik-baik saja.

Sementara itu, Wanda Nara mengklaim bahwa suaminya memang menderita cedera lutut. Selain itu, Wanda Nara sedang menjelaskan bahwa ia bekerja untuk membuat Icardi sembuh cepat dan bisa berdamai dengan klub.

"Kesehatannya adalah prioritas. Dia merawat dirinya sendiri 24 jam sehari. Saat ini, mungkin dia tidak merasa penting bagi tim," kata Wanda Nara kepada Tiki Taka dilansir dari Football Italia.

Meski seperti tidak dianggap oleh Inter, Wanda Nara menegaskan bahwa Icardi ingin bertahan di skuat Nerazzuri.

"Saya berbicara dengan Beppe Marotta dalam untuk menghindari kesalahpahaman seperti saat ini. Mauro ingin bertahan di Inter. Kamu berusaha membuatnya lebih baik dan berdamai dengan klub. Kami juga memilih pengacara yang merupakan pengemar Inter," tambahnya.

"Mauro ingin melanjutkan kariernya di Inter. Kami berharap semuanya akan diselesaikan secepat mungkin," tegas Wanda Nara.

Inter Milan dan pihak Icardi memang sering terlibat persoalan. Hal itu bermula ketika Wanda Nara ingin Inter memperpanjang kontrak dan menuntut gaji yang tinggi untuk Icardi.

Bahkan, Wanda sempat mengancam klub bahwa suaminya akan meninggalkan Inter. Sementara itu, Icardi sendiri masi hmemiliki kontrak dengan klub itu sampai tahun 2021 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%