Liga Spanyol

3 Keuntungan yang Dirasakan Real Madrid Usai Kembalinya Zinedine Zidane Sebagai Pelatih

Selasa, 12 Maret 2019 04:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© bEIN Sports
Zinedine Zidane, kembali menjadi pelatih Real Madrid. Copyright: © bEIN Sports
Zinedine Zidane, kembali menjadi pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid yang resmi kembali menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru jelang berakhirnya musim kompetisi 2018/19.

Kepastian tersebut bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Real Madrid, di mana dalam laman media sosial resminya El Real mengumumkan jika Zidane akan menjadi nahkoda baru Los Blancos.

"Selamat datang Zidane. Hala Madrid!" tulis laman Instagram resmi Real Madrid tersebut pada Selasa (12/03/19) dini hari WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

Kembali ditukangi Zinedine Zidane di sisa musim ini, tentu menjadi angin segar bagi seluruh pendukung El Real, sebab Zidane merupakan mampu membawa Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

Sejumlah keuntungan pun dipastikan bakal dirasakan Real Madrid selepas Zidane kembali menjabat sebagai juru latih, dan berikut INDOSPORT.COM coba mengulas 3 keuntungan yang dirasakan Madrid usai kembalinya Zidane.

1. Kembalinya Moral Pemain

Tak dapat dipungkiri lagi jika mental pemain Real Madrid saat ini tengah terpuruk, terlebih saat mereka takluk dengan skor mencolok dalam dua pertandingan kandang terakhir.

Hadirnya Zidane yang memang berpengalaman dalam memberikan motivasi, sedikit banyak dapat kembali menaikan rasa percaya diri pemain Madrid dan mengembalikan jati diri klub sebagai raja di benua Eropa yang pernah menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%