Bola Internasional

Ada Penampakan Ronaldo di Laga Johor Darul Ta'zim vs Gyeongnam

Selasa, 12 Maret 2019 23:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Ronaldo Saat Menghadiri Pertandingan Real Valladolid di LaLiga Copyright: © INDOSPORT
Ronaldo Saat Menghadiri Pertandingan Real Valladolid di LaLiga

INDOSPORT.COM – Johor Darul Ta’zim (JDT) berhasil menahan imbang tim kuat asal Korea Selatan, Gyeongnam dalam lanjutan Liga Champions Asia. Terlepas dari hasil pertandingan itu, ada hal unik dari pertandingan JDT vs Gyeongnam yaitu hadirnya Ronaldo di bangku penonton.

Rupanya kehadiran legenda sepak bola Brasil itu sebagai tamu kehormatan pada pertandingan Johor Darul Ta’zim vs Gyeongnam di Liga Champions Asia 2019 pada Selasa (12/03/19). Kedatangan dari pemilik saham mayoritas Real Valladolid tak lepas dari rencana kerja samanya dengan JDT.

Bos JDT, Tunku Ismail Idris bersama Ronaldo dikabarkan tengah membahas kemungkinan adanya pemain mudanya yang menjalani latihan dengan Real Valladolid B di Segunda Division (kasta kedua Liga Spanyol).

Ronaldo sendiri dari pantauan selama pertandingan, cukup menikmati jalannya laga dengan penuh antusias tinggi. Beberapa kali ia mengeluarkan sikap yang ekspresif terhadap perjuangan para pemain JDT melawan raksasa Korea Selatan itu.

Di pertandingan itu sendiri, Johor Darul Ta’zim sukses menahan imbang Gyeongnam dengan skor 1-1 untuk mendapatkan poin perdananya di Liga Champions Asia. Gyeongnam terlebih dahulu mencetak angka melalui Kwak Tae-hwi, baru setelah itu Johor membalas melalui Diogo Luis di menit ke-68.

Dengan hasil itu, Johor Darul Ta’zim masih berada di dasar klasemen sementara grup E Liga Champions Asia. JDT bertanding di Liga Champions Asia sebagai wakil dari Asia Tenggara bersama Buriram United asal Thailand.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Johor Darul Ta’zim dan Ronaldo di INDOSPORT.COM.

1