Liga Indonesia

Gawat! Ikut Latihan Perdana Timnas, Bintang Liga Asing ini Alami Masalah Kesehatan

Selasa, 12 Maret 2019 02:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani berebut bola dengan pemain Jepang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani berebut bola dengan pemain Jepang.

INDOSPORT.COM - Jelang tampil di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2019, Timnas Indonesia U-22 kembali melakoni sejumlah latihan, dan kali ini mendapat amunisi baru usai kedatangan salah satu bintang di Liga Malaysia.

Adalah Saddil Ramdani, yang sebelumnya tak mendapat izin bergabung bersama Timnas Indonesia oleh timnya Pahang FA, telah terlihat ikut berlatih dengan skuat Garuda pada Senin (11/03/19).

Sayangnya usai menjalani latihan perdana dengan Timnas Indonesia, pemain berusia 20 tahun tersebut mengalami sedikit masalah kesehatan dan mengaku sesak nafas.

"Tadi saya pertama latihan, agak apa ya, sesak," kata Saddil selepas latihan di Stadion Madya Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, dan dilansir dari laman berita Antara.

Pemain yang telah enam kali tampil bersama Timnas U-19 Indonesia tersebut mengaku, jika perbedaan cuaca antara Indonesia dan Malaysia yang menjadi penyebab tak maksimalnya latihan kali ini.

Meski ia baru pertama kali bergabung dengan latihan Timnas, mantan pemain Persela Lamongan ini mengaku nyaman dan tidak ada kendala adaptasi dengan para penggawa skuat Garuda Muda lainnya.

"Tidak ada kendala adaptasi dengan para pemain lain, seperti biasa saja saya main enjoy, yang penting menikmati," tambahnya.

Tak hanya Saddil Ramdani, skuat arahan Indra Sjafri tersebut juga masih menunggu dua pemain yang tengah berkarier di luar negeri untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia. Mereka adalah Egy Maulana Vikri (Polandia), dan Ezra Walian (Belanda).

Terus Ikuti Berita Timnas Indonesia U-22 dan Piala Asia U-23 Lainnya di INDOSPORT.COM