Liga Indonesia

Jelang Lawan Perseru Serui, Persib Bandung Dihantui Sebuah Rekor Buruk

Selasa, 12 Maret 2019 08:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ferri Ahrial/Persib.co.id
Jonathan Bauman yang memanfaatkan peluang mencetak gol ketika pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui di Liga 1 2018, Jumat (23/11/18). Copyright: © Ferri Ahrial/Persib.co.id
Jonathan Bauman yang memanfaatkan peluang mencetak gol ketika pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui di Liga 1 2018, Jumat (23/11/18).

INDOSPORT. COM - Jelang pertemuan dengan Perseru Serui di ajang Piala Presiden 2019, Persib Bandung dihadapkan oleh sebuah rekor buruk.

Ya, Persib Bandung akan bersua Perseru Serui dalam pertandingan ketiga Grup A Piala Presiden 2019. Pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui ini bakal tersaji pada hari Selasa (12/3/19) pukul 18.30 WIB nanti di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Menatap pertandingan sore nanti, Persib Bandung nampaknya harus mulai meningkatkan kewaspadaannya. Pasalnya, Persib Bandung selalu dihadapkan dengan rekor buruk setiap kali harus bertanding menghadapi Perseru Serui.

Rekor buruk yang dipunyai Persib Bandung bisa terlihat jelas dalam perhelatan Liga 1 musim 2017 dan 2018. Pada dua musim tersebut, Persib Bandung sama sekali tidak bisa mengalahkan Perseru Serui.

Pada Liga 1 2018, Persib Bandung selalu menuai hasil imbang ketika berjumpa Perseru Serui. Ketika main di Serui imbang 0-0, dan saat Persib Bandung menjadi tuan rumah skor sama kuat 2-2.

Rekor di Liga 1 2017 bahkan memperlihatkan fakta yang lebih parah lagi untuk Persib Bandung. Kala itu, Persib Bandung selalu kalah setiap kali berjumpa Perseru Serui.

Pada pertemuan pertama tanggal 29 Juli 2017, Persib Bandung menyerah dari Perseru Serui dengan skor 1-2. Berlanjut ke laga kedua pada tanggal 12 November 2017, Persib Bandung yang bertindak sebagai tim tuan rumah dipermalukan Perseru Serui dengan skor 0-2.

Segala rekor buruk tadi tentu harus dicermati dengan seksama oleh para staf pelatih serta pemain Persib Bandung. Apalagi, kini Persib Bandung juga sedang dalam tren buruk pasca menerima dua kekalahan beruntun di Grup A Piala Presiden 2019.

Khususnya bagi pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic yang belakangan diminta Bobotoh untuk turun dari jabatannya. Jika mampu mengatasi Perseru Serui sore hari nanti, muka Radovic mungkin akan terselamatkan dan setidaknya membangkitkan mental bertanding anak asuhnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%