Liga Inggris

Kabar Bahagia, Solskjaer Akan Dipermanenkan Man United pada Akhir Maret

Selasa, 12 Maret 2019 09:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Kesempatan Ole Gunnar Solskjaer untuk dipermanenkan sebagai pelatih untuk Manchester United nampaknya semakin terbuka lebar, ia dikabarkan akan segara ditunjuk menjadi manajer tetap pada akhir Maret nanti.

Solskjaer tiba di Old Trafford pada Desember 2018 lalu sebagai manajer pinjaman dari Molde FK hingga akhir musim 2018/19 untuk menggantikan Jose Mourinho yang telah dipecat.

Namun kontraknya dengan klub asal Norwegia itu dikabarkan telah berakhir. Belum lagi catatan positifnya selama menjadi juru taktik di Old Trafford jelas membuat Solskjaer dirasa pantas dipermanenkan.

Striker legenda Setan Merah tersebut telah membawa skuatnya memenangkan 14 pertandingan, seri dan kalah hanya dua kali. ia juga baru saja mengamankan tiket untuk melaju ke babak perempatfinal Liga Champions usai menang 3-1 dari Paris Saint-Germain.

Sehingga rencana awal untuk memutuskan apakah ia layak dipertahankan atau tidak pada akhir musim nanti, pihak manajemen klub dilaporkan telah berubah pikiran dan berniat untuk mempermanenkannya pada akhir Maret ini.

Kabar tersebut juga diperkuat oleh pernyataan dari legenda Manchester United, Gary Neville yang yakin nasib Solskjaer akan diputuskan pada Maret ini atau selama jeda internasional berlangsung.

"Saya akan terkejut jika Solskjaer tidak diberikan pekerjaan selama jeda internasional dalam beberapa minggu ke depan,” kata Neville, disadur oleh Daily Mail.

Ditunjuknya kembali Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih Real Madrid, semakin memberikan peluang bahwa Solskjaer merupakan kandidat utama untuk menggantikan Mourinho.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%