Bola Internasional

Mengejutkan! Harga 1 Pemain Keturunan Indonesia Ini Bisa Beli 30 Tim Shan United FC

Selasa, 12 Maret 2019 08:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
3 fakta Maycon Calijuri, striker Shan United yang wajib diwaspadai Persija Copyright: © INDOSPORT
3 fakta Maycon Calijuri, striker Shan United yang wajib diwaspadai Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bakal kembali melakoni partai sengit di babak penyisihan grup Piala AFC 2019 kontra wakil Myanmar, Shan United FC pada Selasa (12/03/19) sore WIB.

Dalam pertandingan yang bakal berlangsung di stadion Thuwanna YTC tersebut, baik Persija maupun Shan United sama-sama membutuhkan kemenangan untuk dapat menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini Persija Jakarta masih tertahan di peringkat ketiga dengan raihan satu poin, sedangkan Shan United menjadi juru kunci usai menelan kekalahan dari Ceres di partai pembuka babak penyisihan Grup G.

Jelang partai sengit tersebut, terdapat beberapa fakta menarik yang sayang untuk dilewatkan dan salah satunya adalah harga dari masing-masing kesebelasan.

Kali ini INDOSPORT.COM akan coba membandingkan harga keseluruhan skuat Shan United dengan satu orang pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan.

Sebuah fakta mengejutkan pun terungkap, bahwa harga Nainggolan saat ini ternyata bisa membeli seluruh skuat Shan United sebanyak 30 tim. Artinya seorang Radja Nainggolan senilai dengan 30 tim Shan United FC, mengejutkan bukan.

Melansir dari laman transfermarkt.com disebutkan jika harga seluruh skuat Shan United FC sekitar 1,53 juta euro, sedangkan Radja Nainggolan dari laman yang sama mempunyai market value sekitar 30 juta euro.

Meski mempunyai harga yang cukup murah, namun bukan berarti mereka tak berbahaya. Persija pun harus berhati-hati dengan permainan Shan United, apalagi dalam pertandingan nanti mereka akan tampil di markas sendiri.

Terus Ikuti Berita Persija Jakarta dan Piala AFC 2019 Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%