Liga Inggris

Kalahkan Manchester United, Arsenal Ejek Jesse Lingard

Selasa, 12 Maret 2019 12:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arsenal
Selebrasi Gol Granit Xhaka di laga Arsenal vs Manchester United, Senin (11/03/19). Copyright: © Arsenal
Selebrasi Gol Granit Xhaka di laga Arsenal vs Manchester United, Senin (11/03/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal mengejek pemain Manchester United, Jesse Lingard, usai berhasil mengalahkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer akhir pekan lalu di Liga Inggris.

Laga Arsenal vs Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan ke-30 di Emirates Stadion, Minggu (10/03/19) berakhir dengan skor 2-0.

Dua gol Arsenal dicetak oleh Granit Xhaka melalui tendangan dari luar kotak penalti dan Pierre-Emerick Aubameyang lewat titik penalti.

Kemenangan dari Manchester United ini membuat Arsenal memberikan ejekan kepada Lingard. Sebab, sebelumnya Lingard juga pernah melontarkan ejekan dengan menyebutkan kandang Arsenal, Emirates adalah 'lantai dansanya'.

Tidak terima dibilang seperti itu, Arsenal pun memiliki motivasi besar mengalahkan The Red Devils. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kiper Arsenal, Bernd Leno.

"Saya tidak tahu, tetapi jauh di dalam hati, saya tidak akan pernah melupakan hal seperti itu, ketika Lingard melakukan selebrasi gol di depan mata saya secara langsung," katanya dikutip dari FourFourTwo Internasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Steppin’ out onto our ‘Dancefloor’ 🕺

A post shared by Arsenal Official (@arsenal) on

Sementara itu, dalam laga tersebut, Lingard sendiri tidak bisa bermain membela Manchester United karena dibekap cedera.

Arsenal pun kemudian memberikan ejekan kepada Lingard melalui akun media sosial mereka. Arsenal mengunggah sebuah postingan yang berisikan Alexandre Lacazette sedang berjoget di atas lapangan dan dilengkapi keterangan 'Melangkah di lantai dansa kami'.

Berkat kemenangan ini, Arsenal juga berhasil mengkudeta Manchester United dari posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 60 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%