Liga Champions

Tatap Liga Champions, Bek Barcelona Singgung Nasib Sial Real Madrid

Selasa, 12 Maret 2019 16:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/David Ramos
Jordi Alba, bek andalan Barcelona. Copyright: © Getty Images/David Ramos
Jordi Alba, bek andalan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Lyon besok, pemain Barcelona, Jordi Alba telah memberi peringatan bagi timnya belajar dari kegagalan Real Madrid.

El Barca merupakan salah satu tim sepak bola favorit untuk memenangkan laga ini namun mengingat kejutan di beberapa pertandingan Liga Champions 2018/19 pekan lalu, Alba ingin timnya sepak bolanya berhati-hati.

Dikutip dari laman berita sport Barca Baugranes, dua tim besar yakni Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) meski menang di leg pertama, harus tersingkir secara dramatis di leg kedua dari Ajax Amsterdam dan Manchester United.

“Contoh saja Real Madrid. Mereka adalah favorit semua orang untuk memenangkan Liga Champions. Tetapi Ajax mengalahkan mereka. Hal yang sama juga terjadi saat Manchester United menyingkirkan PSG,” kata Alba.

“Kita harus fokus untuk sepenuhnya fokus dan menjadi yang terbaik. Tahun lalu, kami adalah favorit saat melawan Roma dan semuanya tidak terjadi seperti yang diharapkan,” pungkasnya.

Barcelona dan Lyon telah bertemu tujuh kali sebelumnya. Barcelona berhasil menang atas empat pertandingan dan tiga lainnya seri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM