Liga Spanyol

Zidane Resmi Kembali, Wonderkid Real Madrid Beri Ucapan Menyentuh untuk Solari

Selasa, 12 Maret 2019 07:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Santiago Solari memeluk Vinicius Junior. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari memeluk Vinicius Junior.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior memberikan ucapan menyentuh sebagai salam perpisahan kepada Santiago Solari usai Los Blancos kembali menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru.

Real Madrid baru saja membuat keputusan mengejutkan, mereka resmi kembali memulangkan Zidane yang sempat memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim 2017/18 lalu.

“Dewan Direksi Real Madrid, dalam pertemuan yang dilaksanakan hari ini, Senin 11 Maret 2019, telah memutuskan untuk memutus hubungan kontrak dengan Santiago Solari.”

“Dewan Direksi juga telah menyepakati untuk memilih Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid," bunyi pernyataan resmi Real Madrid, dikutip dari Marca. 

Pernyataan itu ternyata memberikan kesedihan tersendiri bagi Vinicius, pemain muda yang digadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo dan telah moncer sejak tiba di LaLiga Spanyol pada Juli 2018.

Pemain asal Brasil itu pun memberikan dukungan dan salam perpisahan terhadap Solari melalui sebuah postingan di instagram. Meski karier kepelatihannya yang singkat namun ia bisa membantu Vinicius untuk menunjukkan performa terbaiknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vinicius Jr. ⚡️🇧🇷 (@viniciusjunior) on

"Terima kasih atas segalanya, pelatih! Karena telah membantu sejak saya tiba, untuk kepercayaan dan kesempatannya. Tuhan memberkatimu, Anda pantas mendapatkan yang terbaik," tulis Vinicius.

Sejak awal 2019, nasib Solari terus dipertanyakan setelah serangkaian kegagalan menghampiri skuat yang dilatihnya. Puncaknya yakni saat kekalahan Real Madrid di semifinal Copa del Rey dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Solari memang sempat moncer sewaktu ia menjabat sebagai pelatih interim untuk menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat saat baru menjalani 10 laga. Namun setelah dipermanenkan nyatanya pelatih asal Argentina itu tak mampu memulihkan kondisi El Real yang terpuruk.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%