Liga Indonesia

Termasuk Mario Gomez, Ini 3 Pelatih Top Eks Liga 1 yang Bisa Tangani Perseru Badak Lampung FC

Rabu, 13 Maret 2019 13:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo Tim sepak bola Badak Lampung FC Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo Tim sepak bola Badak Lampung FC

INDOSPORT. COM - Setelah muncul ke permukan dan mengabarkan kalau akan berkompetisi di kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung FC bisa dilatih oleh beberapa pelatih top. Khususnya mereka pelatih-pelatih top eks Liga 1.

Kisah kemunculan Perseru Badak Lampung FC semua berawal dari masalah finansial yang dialami oleh salah satu peserta Liga 1, Perseru Serui. Klub yang identik dengan warna oranye hitam ini tidak mendapatkan sponsor sehingga kesulitan untuk menjaga kelangsungan hidup.

Masalah finansial yang dialami Perseru Serui berbuntut panjang. Bahkan sampai muncul isu kalau Perseru Serui akan mengundurkan diri dari gelaran Liga 1 2019.

Namun, kini nasib Perseru Serui sepertinya sudah mulai terselamatkan. Terutama setelah Perseru Serui melakukan relokasi ke kota Bandar Lampung. 

Perseru Serui pun kabarnya berganti nama untuk gelaran Liga 1 2019. Nama klub telah resmi berubah menjadi Perseru Badak Lampung FC.

Kemunculan Perseru Badak Lampung FC yang tergolong masih baru, tentu posisi pelatih di klub itu masih teka-teki. Namun, bila Perseru Badak Lampung berminat, ada beberapa pelatih top eks Liga 1 yang kini sedang menganggur dan bisa direkrut.

Lalu, siapa sajakah para pelatih top eks Liga 1 yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%