Liga Indonesia

Termasuk Eks Bundesliga, Ini 3 Pemain ‘Asing’ yang Bisa Diboyong Gede Widiade Jika ke Sriwijaya FC

Rabu, 13 Maret 2019 16:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© fokusbola.com
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: © fokusbola.com
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Sriwijaya FC dikabarkan tengah dekat dengan mantan pembesar Persija Jakarta, Gede Widiade.

Rumor tersebut tidak lepas dari adanya pertemuan antara Gubernur Sumatera Selatan, petinggi Sriwijaya FC, dan Gede Widiade.

Pertemuan tersebut berlangsung Selasa (12/3/19) sore di ruang pertemuan VIP Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II).

Gubernur Sumsel Herman Deru berkomitmen menyelamatkan klub Sriwijaya FC. Ia ingin klub kebanggaan masyarakat Palembang itu dikelola oleh sosok profesional dan jauh dari figur politik.

"Saya ingin klub ini dikelola dengan profesional oleh orang-orang profesional di bidangnya. Saya pelaku politik lokal yang tidak ingin klub sepak bola profesional ini jadi tunggangan politik,” kata Herman Deru.

Kedatangan Gede Widiade sebagai investor Sriwijaya FC tentu menjadi angin segar bagi Laskar Wong Kito. Mereka bisa mewujudkan mimpi untuk segera kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sosok Gede Widiade diyakini bisa membawa gerbong pemain hebat nan berkualitas ke Sriwijaya FC, termasuk pemain ‘asing’ atau naturalisasi.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan tiga pemain ‘asing’ yang bisa diboyong Gede Widiade jika merapat ke Sriwijaya FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%