Bola Internasional

3 Pemain Berbahaya Lao Toyota FC yang Wajib Diwaspadai PSM Makassar

Rabu, 13 Maret 2019 13:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan fase grup Piala AFC 2019, ada wakil sepak bola Indonesia bertanding hari ini, Rabu (13/03/19). Yaitu PSM Makassar vs Lao Toyota FC, yang dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan PSM Makassar vs Lao Toyota FC yang akan kick-off pukul 15.00 WIB sore nanti, diyakini akan menyajikan permainan yang ketat dari kedua tim.

Lao Toyota yang merupakan klub baru dibentuk pada tahun 2013 lalu, sudah mampu menjadi juara kasta tertinggi sepak bola Laos pada musim 2018.

Menghadapi tim yang terbilang sangat baru, PSM Makassar harus mewaspadai setidaknya tiga pemain berbahaya yang akan tampil untuk Lao Toyota FC di pertandingan Piala AFC 2019 nanti.

Berikut INDOSPORT rangkum sebanyak 3 pemain berbahaya Lao Toyota FC yang wajib diwaspadai PSM Makassar di pertandingan nanti.

1. Kazuo Homma

© instagram.com/kazuohomma
Striker sekaligus kapten Lao Toyota FC, Kazuo Homma. Copyright: instagram.com/kazuohommaStriker sekaligus kapten Lao Toyota FC, Kazuo Homma.

Yang pertama adalah kapten mereka, Kazuo Homma yang berhasil menjadi salah satu pemain yang mengukir rekor fantastis di sejarah klub.

Rekor tersebut adalah, bergabung sejak tahun 2014, Kazuo sudah mencetak sebanyak 58 gol untuk Lao Toyota FC. Kazuo merupakan top skor sepanjang masa Lao Toyota.