Liga Indonesia

Lao Toyota Bongkar 4 Pemain PSM Makassar yang Jadi Ancaman

Rabu, 13 Maret 2019 13:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya

INDOSPORT.COM - Pelatih Lao Toyota FC, Jun Fukuda, menaruh waspada terhadap empat penggawa asing PSM Makassar. Jun Fukuda menilai jika empat pemain asing klub sepak bola Indonesia asal Makassar itu merupakan 'ancaman' yang harus diperhatikan saat berlaga di lanjutan AFC Cup 2019.

Lao Toyota FC menantang PSM Makassar dalam laga kedua penyisihan grup H AFC Cup. Laga ini berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (13/03/19) sore nanti.

Keempat pemain asing yang nyatanya diwaspadai Lao Toyota adalah Aaron Evans, Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim, dan Eero Markkanen.

"Saya tahu PSM punya empat pemain asing. Dengan dua pemain di antaranya (Marc Klok dan Wiljan Pluim) telah bermain selama dua tahun. Kami sudah mengamati mereka. Tapi, kami juga punya empat pemain asing yang tidak kalah bagusnya," ujar Jun Fukuda.

Meski mewapadai empat pemain PSM Makassar, namun Lao Toyota tetap optimistis. Mereka tetap mengincar raihan poin saat menghadapi PSM nanti.

"Kami sudah mempersiapkan untuk pertandingan ini, dan kami siap menantang PSM. Kami juga sudah menyiapkan taktik untuk bisa meraih kemenangan," tutup pelatih asal Jepang ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%