Liga Indonesia

Proses Naturalisasi Hampir Beres, Marc Klok Selangkah Lagi Jadi WNI

Rabu, 13 Maret 2019 09:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Marc Klok berlatih secara terpisah di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu (18/07/18). Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Marc Klok berlatih secara terpisah di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu (18/07/18).

INDOSPORT.COM - Impian pemain pemain PSM Makassar Marc Anthony Klok untuk menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI) selangkah lagi akan terwujud. Proses naturalisasi Klok kabarnya akan dikabulkan.

Marc Klok menyebut jika kini proses naturalisasi dirinya terus berjalan, namun belum rampung.

"Saya sudah tanya semua orang saya tunggu naturalisasi sekarang dalam proses. Kita tunggu naturalisasi saya selesai," ucap Klok saat ditemui di Sentul Jawa Barat.

Klok pun mengaku tidak sabar menantikan momen dirinya diresmikan sebagai seorang WNI. Marc Klok memang sangat berhasrat bermain untuk Timnas Indonesia.

"Saya mau main dengan Timnas Indonesia, saya cinta Indonesia dan saya mau memberikan loyalitas saya kepada Indonesia," tambah Klok.

Marc Klok menjelaskan saat ini masih ada dokumen yang masih harus ia lengkapi untuk persyaratan naturalisasi. Hal tersebut membuat proses naturalisasinya belum selesai.

"Progresnya sekarang saya belum tahu. Tapi memang ada yang bicara hampir selesai. Tapi mungkin ada satu atau dua dokumen lagi yang kurang. Terkait dokumen apa itu, saya gak bisa bilang," tutup Marc Klok.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%