Liga Champions

Atletico Madrid Kalah, Griezmann Akui Kehebatan Juventus

Rabu, 13 Maret 2019 14:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Antoine Griezmann. Copyright: © Getty Images
Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengakui kehebatan Juventus usai timnya tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Atletico Madrid kalah 0-3 dari Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3/19) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi aktor kemenangan tuan rumah usai mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali atau hattrick.

Hasil ini tentunya membuat skuat asuhan Diego Simeone kecewa berat. Pasalnya, pada pertemuan pertama, Atletico Madrid menang 2-0 dari Juventus di Wanda Metropolitano pada 21 Februari silam.

Akibatnya, dari hasil leg kedua yang digelar di markas Juventus dini hari tadi, Atletico Madrid harus rela tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 2-3 dari Si Nyonya Tua.

Sementara itu, melihat kekalahan pahit yang diterima timnya ini, Griezmann mengakui bahwa Juventus layak melaju ke babak perdelapan besar Liga Champions.

Sebab, pemain internasional Prancis tersebut menilai bahwa Juventus memang unggul dan bermain sangat bagus pada pertemuan kedua 16 besar Liga Champions.

"Malam ini, Juventus lebih unggul di semua level. Kami tidak memainkan laga seperti yang kami inginkan. Itu adalah malam yang buruk dan kami membuat Juventus lebih mudah," ucap Griezmann kepada Sky Sports Italia.

Atas hasil ini, Juventus akhirnya menyusul tim-tim yang sudah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions. Sejauh ini, ada enam tim yang sudah memastikan diri, yaitu Ajax Amsterdam, FC Porto, Juventus, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%