Bola Internasional

3 Fakta Mengerikan dalam Pesta 7 Gol Manchester City di Liga Champions 2018/19

Rabu, 13 Maret 2019 06:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Twitter
Sergio Aguero Coba Menendang bola Copyright: © Twitter
Sergio Aguero Coba Menendang bola

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Inggris, Manchester City sukses meraih kemenangan besar dalam laga lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, skuat arahan Pep Guardiola tersebut berhasil pesta 7 gol ke gawang Schalke 04.

Bertanding di stadion Etihad pada Rabu (13/03/19) dini hari WIB, Manchester City yang telah unggul agregat pada leg pertama tak menurunkan tensi pertandingan dan tetap menurunkan skuat terbaiknya.

Trisula Sane, Sterling dan Aguero menjadi mimpi buruk bagi barisan pertahanan Schalke malam tadi, ketiganya secara bergantian saling mencetak gol dan membuat Manchester City menang telak 7-0.

Terlebih bagi Sergio Aguero yang mendapat malam sempurna dalam pertandingan ini. Di mana pemain asal Argentina tersebut sukses mencetak dua gol, sekaligus brace perdananya di ajang Liga Champions musim 2018/19.

Selain catatan gol Aguero, terdapat sejumlah fakta mengejutkan yang terjadi dibalik kemenangan telak tersebut. Berikut INDOSPORT.COM coba mengulas 3 fakta mengejutkan dalam pesta 7 gol Manchester City di Liga Champions 2018/19.

1. Aguero Mimpi Buruk Tim Jerman

Selain sukses mencetak brace perdananya di Liga Champions musim ini, dua gol Aguero juga menjadikannya sebagai salah satu pemain paling berbahaya di kotak penalti bagi tim asal Jerman.

Tercatat Sergio Aguero telah mencetak 11 gol, dalam tujuh penampilan terakhirnya di Liga Champions saat melawan tim-tim dari Jerman.

Beberapa tim besar Bundes Liga pun pernah merasakan keganasan Sergio Aguero, seperti Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%