Bola Internasional

Bantai Dijon, PSG ‘Kedinginan’ di Puncak Klasemen Sementara Ligue 1

Rabu, 13 Maret 2019 03:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Paris Saint-Germain usai bantai Dijon Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi para pemain Paris Saint-Germain usai bantai Dijon

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain berhasil memetic kemenangan krusial atas Dijon dalam lanjutan kompetisi sepak bola paling bergengsi di Prancis, Ligue 1. Paris Saint-Germain (PSG) sukses membantai Dijon dengan skor 3-0.

Bertanding Stade Gaston Gerard yang merupakan markas Dijon, PSG tetap bermain seperti biasa layaknya laga kandang. Hingga akhirnya terciptalah gol pembuka bagi PSG di menit ke-7 melalui aksi Marquinhos.

Dijon mencoba untuk membalasnya tetapi apa daya mereka kalah saing di lini tengah sehingga sulit mengimbangi para pemain PSG. Hingga akhirnya Kylian Mbappe berhasil menambah keunggulan PSG sebelum babak pertama berakhir.

Di babak kedua, keadaan setali tiga uang terjadi di mana PSG tetap mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan mereka masih sempat memperlebar skor melalui Angel Di Maria melalui aksi tendangan bebas melengkungnya di menit ke-50.

Tak berhenti sampai di situ, PSG kembali menambah angka yang kali ini disumbangkan oleh Eric Choupo-Moting di injury time babak kedua. Pertandingan pun berhakhir dengan skor telak 4-0 untuk PSG atas Dijon.

Dengan kemenangan telak itu, PSG seakan seperti ‘kedinginan’ di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan perolehan 74 poin dari 27 pertandingan. PSG unggul hingga 17 angkan atas Lille yang berada di posisi kedua klasemen sementara Ligue 1.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Paris Saint-Germain dan Berita Olahraga Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%