Liga Indonesia

Baru Gabung PSIS Semarang, Rekan Senegara Neymar Langsung Tertarik dengan Indonesia

Rabu, 13 Maret 2019 16:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Ofisial PSIS
PSIS Semarang resmi merekrut striker asal Brasil, Claudir Junior Marini. Copyright: © Ofisial PSIS
PSIS Semarang resmi merekrut striker asal Brasil, Claudir Junior Marini.

INDOSPORT.COM – Striker asing PSIS Semarang asal Brasil, Claudir Marini Junior langsung tertarik dengan Indonesia meski baru menjalani musim pertamanya.

Marini yang berasal dari Brasil, negara tempat asal Neymar Jr merasa nyaman bergabung dengan PSIS Semarang dan tinggal di Indonesia. Ia telah menganggap tim Mahesa Jenar sebagai rumahnya sendiri.

“Saya sangat senang berada di klub ini. Semua orang sangat menyenangkan, ramah, dan mereka membuat saya serasa seperti di rumah,” ungkap Marini, Rabu (13/03/19), seperti dilansir dari situs PSIS Semarang.

Marini mengaku terus mempelajari kultur sepak bola Indonesia. Ia merasa sepak bola Indonesia mendukung gaya permainannya yang mengandalkan kekuatan fisik dan daya juang.

Pemain jebolan Sao Paolo ini ternyata ingin mengenal Indonesia lebih dalam lagi dengan belajar bahasa Indonesia untuk memudahkan dalam berkomunikasi.

“Tidak ada kesulitan dengan adaptasi saya. Selanjutnya, saya akan mempelajari bahasa lokal agar bisa berkomunikasi dengan lebih baik dengan rekan satu tim saya dan orang lain. Saya akan belajar setiap harinya,” tambahnya.

Marini telah tampil bersama PSIS Semarang di ajang pramusim Piala Presiden 2019. Ia sukses mengemas 1 gol saat menghadapi Persipura Jayapura.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM