Liga Indonesia

Berulang Tahun, Netizen Minta Luis Milla Balik ke Timnas Indonesia Seperti Zidane

Rabu, 13 Maret 2019 22:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Salah satu mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla baru saja merayakan hari lahirnya pada Selasa (12/03/19) lalu dan sejumlah doa serta harapan pun muncul dari para netizen khususnya yang berada di Tanah Air.

Melansir dari laman media sosial pribadinya, mantan juru taktik Timnas Spanyol U-21 tersebut mendapat ucapan selamat ulang tahun yang cukup banyak dalam laman komentar di postingan terbarunya.

Menariknya, hampir dari seluruh komentar yang muncul meminta sang pelatih kembali ke Timnas Indonesia dan menahkodai skuat Garuda untuk turnamen-turnamen yang akan datang.

Ungkapan dari para netizen itu terdapat dalam unggahan terbaru Luis Milla yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang putri tercintanya, Paula Milla. Menariknya tanggal ulang tahun Paula Milla yang jatuh pada 12 Maret bertepatan dengan Luis Milla.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Para netizen pun ramai-ramai membanjiri akun @luismillacoach seperti yang diucapkan  @muh_albarchanas28 yang menulis, "Happy birthday coach semoga sehat selalu, panjang umur. Semoga bisa melatih timnas Indonesia lagi amin" tulisnya.

Pun demikian dengan akun @mfarhaaaaan yang berkomentar, "Happy birthday coach,i hope you can menjadi pelatih indonesia again" tambahnya.

Bahkan sampai ada yang menyinggung kasus Zinadine Zidane yang baru saja kembali melatih Real Madrid, usai sebelumnya memilih mundur dari Los Blancos. Tentu harapan dari netizen itu adalah Luis Milla bisa mengikuti jejak Zidane kembali ke tim lamanya yang notabenenya adalah Timnas Indonesia.

"Wak zidane udah balik ke madrid lo", ucap akun bernama @zidanmuktazar_nasution.

Luis Milla sendiri pasca tak lagi menukangi Timnas Indonesia masih belum mendapat tawaran melatih dari klub lain, terlihat dari unggahan di media sosialnya, ia hanya sering tampil di berbagai acara tv sebagai komentator pertandingan.

Terus Ikuti Berita Timnas Indonesia dan Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM