Liga Indonesia

Cerita Bek Persebaya Habiskan Waktu Liburan Usai Piala Presiden 2019

Rabu, 13 Maret 2019 20:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© SURYAOnline/dya ayu
M Syaifuddin, bek Persebaya Surabaya. Copyright: © SURYAOnline/dya ayu
M Syaifuddin, bek Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sudah menyelesaikan fase penyisihan Grup A turnamen sepak bola Piala Presiden 2019 dengan hasil membanggakan.

Bajul Ijo berhasil menjadi juara grup A dan secara otomatis lolos ke babak delapan besar. Hasil itu didapat dari kemenangan atas Perseru Serui dan Persib Bandung, serta hasil imbang melawan Tira Persikabo.

Usai babak grup itu selesai, Persebaya Surabaya saat ini meliburkan diri selama kurang lebih satu minggu. Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman rencananya bakal kembali menggelar latihan pada Senin (18/03/19) mendatang.

Sejumlah pemain Bajul Ijo pun memanfaatkan masa liburan ini dengan sebaik-baiknya, seperti yang dilakukan oleh M Syaifuddin. Bek tangguh Persebaya ini memilih menghabiskan masa liburannya dengan keluarganya.

"Selama liburan saya menghabiskan waktu dengan keluarga, lumayan waktu libur yang diberikan Coach Djanur panjang. Persebaya libur selama satu mingguan," ujar M Syaifuddin kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT pada Rabu (13/3/19).

Lanjut M Syaifuddin, menghabiskan waktu liburan bersama keluarga memang sangat ditunggu-tunggu. Wajar saja selama dia dan pemain Persebaya yang lain berada di Bandung praktis tidak ada waktu untuk memikirkan keluarga.

Selain itu selama libur, ternyata Djanur tetap memberikan pesan kepada pemainnya untuk tetap menjaga staminanya.

Pesan Djanur ini terungkap dari pengakuan M. Syaifuddin kepada INDOSPORT. Salah satu pesan Djanur adalah pola makanan agar selalu dijaga selama libur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%