Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Beri Isyarat Tambah Pemain Asing

Rabu, 13 Maret 2019 20:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra saat ini sudah resmi menjadi WNI. Statusnya itu dibuktikan dengan keberhasilannya masuk dalam 27 pemain Timnas Indonesia pimpinan Simon McMenemy.

Usai Dutra menjadi pemain naturalisasi, wacana untuk menambah pemain asing Persebaya Surabaya kembali muncul ke permukaan. Keinginan untuk menambah satu pemain asing itu disampaikan pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman.

Namun, pelatih kelahiran Majalengka itu hingga saat ini masih terus berkomunikasi dengan manajemen Persebaya Surabaya. Hal tersebut dia lakukan lantaran tak ingin keinginannya akhirnya menjadi bumerang kepada Bajul Ijo.

"Kalau pun ada slot karena Dutra jadi naturalisasi mungkin kita pikirkan untuk itu," ujar Djadjang Nurdjaman pada Rabu (13/3/19). Disinggung soal berapa persen peluang Djanur untuk mendatangkan pemain asing lagi, dirinya masih belum mau buka suara.

© persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. Copyright: persebaya.idPelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman.

Sementara itu, Persebaya Surabaya saat ini tengah meliburkan diri usai melakoni pertandingan Piala Presiden 2019 fase grup. Pada fase grup ini, Bajul Ijo berhasil finish dengan status juara grup.

Masa libur ini diberikan Djanur kepada anak didiknya untuk mengembalikan stamina dan juga memberikan kesempatan kepada pemain berkumpul bersama keluarga masing-masing.

Rencananya Bajul Ijo kembali berlatih normal pada Senin (18/3/19) mendatang, sekaligus mempersiapkan diri untuk menjalani babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%