Liga Champions

Eks Rekan Setim Striker Persebaya Bisa Jadi Kunci Liverpool Kalahkan Bayern Munchen

Rabu, 13 Maret 2019 19:09 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Virgil Van Dijk (kanan) bersama Amido Balde dalam sesi latihan di Celtic Copyright: © INDOSPORT
Virgil Van Dijk (kanan) bersama Amido Balde dalam sesi latihan di Celtic

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2018/19 yang akan dimainkan Kamis (14/03/19) dini hari nanti, Bayern Munchen vs Liverpool diyakini akan sangat seru.

Pertandingan Bayern Munchen vs Liverpool yang tersaji di leg pertama di Stadion Anfield, berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Oleh karena itu, Liverpool harus bisa mencetak minimal satu gol jika memang laga nanti harus kembali berakhir imbang. Imbang 1-1 atau 2-2, Liverpool bisa menang secara agregat unggul gol tandang.

Namun, jika datang dengan mental untuk menahan imbang Bayern Munchen, Liverpool bisa saja malah buntung. Pasalnya, Bayern Munchen punya statistik yang bagus dalam mencetak gol-gol yang tidak diduga.

Gol-gol tidak diduga tersebut adalah yang berasal dari tendangan bebas atau set piece. Hal ini terlihat dari catatan Bayern dalam babak grup Liga Champions lalu.

Dicatat oleh Whoscored, Bayern Munchen merupakan klub terbanyak mencetak gol dari set piece. Hal ini membuat Bayern Munchen sangat berbahaya jika mendapat tendangan bebas di area kotak penalti.

Dengan total 15 gol di babak grup Liga Champions lalu, enam di antaranya tercipta dari tendangan bebas, Liverpool harus hati-hati dengan Bayern Munchen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%