Liga Inggris

Demi Sancho, Solskjaer Batalkan Rencana Datangkan Bek Baru

Rabu, 13 Maret 2019 16:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

INDOSPORT.COM – Careteker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan siap untuk menahan keinginannya merekrut seorang bek tengah di bursa transfer 2019.

Diyakini bahwa Manchester United menyiapkan dana sebesar 80 juta poundsterling atau Rp1,4 triliun untuk bisa mendatangkan pemain bertahan.

Namun, Solskjaer kabarnya siap memberikan kesempatan bagi para bek tengah yang dimiliki saat ini untuk membuktikan diri mereka terlebih dahulu sebelum memutuskan secara mutlak dalam merombak lini pertahanan.

Menurut kabar yang dilansir oleh berita sports, The Sun, prioritas Solskjaer pada bursa transfer musim panas 2019 adalah untuk merekrut pemain yang berposisi sayap kanan.

Pemain itu adalah gelandang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho yang sepanjang musim 2018/19 ini mampu bermain dengan apik.

Selain Sancho, klub berjuluk setan merah itu juga memantau perkembangan Douglas Costa dari Juventus dan Ivan Perisic milik Inter Milan.

Di posisi bek tengah, Man United sudah mempunyai Chris Smalling, Victor Lindelof, Eric Bailly dan Marcos Rojo.

Tetapi dengan adanya dampak positif yang dibawa Solskjaer, membuat klub yang bermarkas di Old Trafford itu tak perlu memecahkan rekor transfer bek tengah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly juga secara rutin telah dipantau sepanjang musim ini dan jika mau, Man United bisa memecahkan rekor transfer Virgil Van Dijk dari Liverpool sebesar 75 juta Poundsterling atau Rp1,3 triliun untuk bek asal Senegal itu.

Selain itu, Harry Maguire juga masuk ke dalam radar transfer Man United musim panas lalu setelah penampilan luar biasa yang ditunjukan saat gelaran Piala Dunia 2018, tetapi The Foxes tetap bersikeras untuk mempertahankan bek tengah miliknya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%