Liga Champions

Legenda Manchester United Jagokan Liverpool Kalahkan Bayern Munchen

Rabu, 13 Maret 2019 16:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/LFC
Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane usai gol ke gawang Watford tercipta, Kamis (28/02/19). Copyright: © twitter.com/LFC
Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane usai gol ke gawang Watford tercipta, Kamis (28/02/19).

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menjagokan Liverpool kalahkan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool akan bertandang ke markas Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (14/3/19) dini hari WIB.

Dalam lawatannya ke Jerman, Liverpool memiliki modal bagus. Sebab, pada leg pertama yang digelar di Anfield, The Reds bermain imbang 0-0 melawan Bayern Munchen.

Menurut Ferdinand, Liverpool dalam posisi yang diuntungkan karena mereka bisa memanfaatkan gol tandang dalam pertandingan ini.

Meski nanti Liverpool bermain imbang melawan Bayern Munchen, skuat asuhan Jurgen Klopp bisa saja lolos ke babak 8 besar Liga Champions dengan catatan harus ada gol, misal 1-1 atau 2-2.

Selain itu, Ferdinand menilai bahwa trisula maut Liverpool, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane akan bermain ganas saat melawan Bayern Munchen. Ditambah, Virgil van Dijk akan kembali lagi ke skuat yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu.

"Situasinya 50-50, tapi Liverpool lebih diuntungkan. Liverpool akan mendapatkan gol tandang dan tiga pemain depan mereka dapat menghancurkan Bayern Munchen," ucap Ferdinand kepada BT Sport.

Jika Liverpool berhasil lolos, maka akan ada empat wakil inggris yang berhasil ke perempat final Liga Champions musim ini. Sebelumnya, tiga wakil inggris yaitu Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur sudah memastikan tempat di babak 8 besar Liga Champions 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%