Liga Indonesia

Dipercaya jadi Kapten Persib Bandung, Ezechiel N'douassel Merasakan Suatu yang Beda

Rabu, 13 Maret 2019 18:17 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'douassel dijegal pemain Perseru, Yericho. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'douassel dijegal pemain Perseru, Yericho.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akhirnya mampu meraih kemenangan di turnamen sepak bola Piala Presiden 2019, setelah membantai Perseru Serui di laga terakhir dengan skor 4-0, Selasa (12/03/19).

Selain mampu mendapatkan tiga poin penuh di laga itu, pertandingan menghadapi Perseru Serui juga menjadi momen spesial bagi penyerang mereka Ezechiel N'douassel yang akhirnya bisa mencetak gol di Piala Presiden 2019.

Mengenai capaiannya tersebut, Ezechiel N'douassel mengaku sangat bersyukur dan senang. Satu gol tersebut menurutnya penting untuk motivasinya guna menyambut kompetisi sebenarnya di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

"Ya, tentu turnamen ada perbedaan dengan kompetisi. Ini sangat bagus untuk motivasi saya menghadapi kompetisi nanti. Saya suka kompetisi karena lebih kompetitif," kata Ezechiel N'douassel, lewat halaman resmi Persib Bandung.

Selain akhirnya bisa mencetak gol, kebahagiaan Ezechiel N'douassel di laga itu juga tercipta berkat ban kapten yang sempat dipercayakan kepadannya selepas ditarik keluarnya Supardi Nasir di pertengahan babak kedua.

"Saya memang sudah biasa menjadi kapten di Timnas (Chad). Tapi, di Persib ini pertama kali. Pasti saya senang, ada sesuatu yang berbeda," ujarnya.

Sayangnya meski akhirnya menang dan mendapatkan tiga poin penuh, Persib bandung tetap tak bisa melanjutkan kiprahnya di Piala Presiden 2019. Mereka harus tersingkir karena hanya berada di peringkat tiga Grup A. Di bawah Persebaya Surabaya dan Perseru Serui yang sama-sama memiliki tujuh poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%