Liga Indonesia

Indra Sjafri Pastikan Ada Pemain Baru di Skuat Kualifikasi Piala Asia, Ezra Walian?

Rabu, 13 Maret 2019 12:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri siap akan melakukan arak-arakan menuju Istana Negara dari hotel sultan, Kamis (28/02/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri siap akan melakukan arak-arakan menuju Istana Negara dari hotel sultan, Kamis (28/02/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengaku sudah mengantongi nama-nama yang akan dibawa ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dia bahkan mengatakan adanya nama baru dalam skuat tersebut.

Indra memang tengah mempersiapkan tim untuk tampil di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang akan berlangsung di Vietnam pada 22-26 Maret mendatang. Pemusatan latihan pun digelar selama dua pekan terakhir sejak 4 Maret.

Sebanyak 30 pemain dipanggil oleh Indra Sjafri. Mereka terdiri dari 23 pemain jebolan skuat Piala AFF U-22 di Kamboja plus tujuh wajah baru.

Ketujuh nama baru itu antara lain, Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, Saddil Ramdani, TM Ichsan, Kadek Raditya, Mahir Radja, serta Feby Eka Putra.

Setelah hampir setengah bulan menggelar TC, Indra mengaku sudah menemukan kerangka tim yang akan ia boyong ke Vietnam. Setidaknya sudah 80 persen nama ia kantongi untuk dibawa nantinya.

"Sekitar 80 persen kami sudah tahu nama. Siapa yang akan kami bawa ke Vietnam nanti," ucap Indra selepas latihan, Rabu (13/3/19) pagi tadi.

Namun, pelatih asal Sumatera Barat ini masih bungkam saat ditanyai nama-nama pemain yang ia boyong. Dia hanya mengatakan bahwa dalam skuat nanti ada nama-nama baru pilihannya.

"Bisa saja nanti ada pemain baru. Ada beberapa pemain yang masuk. Yang jelas saya pastikan pemain baru ada yang masuk dalam tim ini," tutup pelatih berusia 56 tahun ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT