Liga Indonesia

Tiba Hari Ini, Egy dan Ezra Datang Bersamaan di TC Timnas U-23

Rabu, 13 Maret 2019 11:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Indosport.com
Ezra Walian atau Egy Maulana, mana yang paling dibutuhkan Timnas U-23? Copyright: © Indosport.com
Ezra Walian atau Egy Maulana, mana yang paling dibutuhkan Timnas U-23?

INDOSPORT.COM - Dua pemain tim nasional Indonesia U-23 yang telah dinanti-nanti selama ini, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian disebut akan segera tiba. Keduanya dikabarkan tiba pada Rabu (13/3/19) sore nanti.

Egy dan Ezra memang belum tampak dalam pemusatan latihan Indonesia U-23 pagi tadi, tapi keduanya dikabarkan sudah dalam perjalanan dan akan segera bergabung. Pelatih Indra Sjafri bahkan mengatakan bisa saja mereka tiba secara bersama-sama.

"Egy, mungkin siang ini datang, tapi Ezra mungkin sore atau mungkin bersamaan. Belum tahu juga saya," ucap Indra.

Indra diketahui sangat menantikan kehadiran keduanya. Sejak TC hari pertama, sosok Egy dan Ezra memang tak kunjung datang. Sang pelatih berharap segera tiba dan bergabung bersama tim, terlebih nama yang disebut terakhir karena ia ingin melihat kualitas pemain kelahiran Belanda ini.

"Ezra pemain yang saya belum pernah tahu sama sekali, tolong catat. Kedua, saya tentu berusaha mencari profil dia. Saya cari di bulan terakhir ini ia main di mana, kapan dia main, berapa menit dia main. Saya belum menemukan data-data itu," jelas Indra.

"Makanya, saya memanggil dia mulai dari AFF supaya saya bisa tahu persis karena AFF tujuan utama kami mencari pemain. Saya panggil lagi di AFC, di awal saya panggil supaya lebih cepat dia datang," tutup pelatih asal Sumatera Barat ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%