Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Piala AFC 2019: Menanti Taji PSM Makassar

Rabu, 13 Maret 2019 07:33 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Piala AFC 2019 terus bergulir. Berikut jadwal pertandingan Piala AFC 2019 yang diikuti tim Indonesia pada hari Rabu (13/03/19) ini.

PSM Makassar jadi tim Indonesia yang akan turun berlaga hari ini. Juku Eja bakal bersua Lao Toyota di Stadion Pakansari, Bogor, pada puku; 15.00 WIB.

Menatap pertandingan ini, PSM Makassar sejatinya sedang dalam tren yang kurang apik. Buktinya, PSM Makassar baru saja menerima dua kekalahan beruntun di ajang pramusim Piala Presiden 2019.

Meski demikian, PSM Makassar diyakini akan tampil maksimal dalam laga nanti. Hal ini mengingat PSM Makassar membutuhkan kemenangan demi mengamankan peluang mereka lolos dari babak Grup H Piala AFC 2019.

Terlebih lagi, wakil Indonesia lainnya, Persija Jakarta, kemarin berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan Piala AFC 2019. PSM Makassar tentu ingin mengikuti jejak Macan Kemayoran tersebut dengan membawa nama harum Indonesia di kancah internasional.

PSM Makassar sendiri dalam gelaran Piala AFC 2019 baru memainkan satu laga babak grup. Pada laga pertama jumpa Home United, skuat Juku Eja tertahan dengan skor 1-1. 

Beruntungnya, laga lain di Grup H juga berakhir skor imbang. Posisi PSM Makassar pun kini berada di urutan kedua klasemen dengan torehan satu poin.

Jadwal Pertandingan Piala AFC 2019:

15.00 WIB - PSM Makassar vs Lao Toyota, Stadion Pakansari, Bogor 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT