Liga Indonesia

Jafri Sastra Pantau 5 Pemain PSIS Semarang, Ada Apa?

Rabu, 13 Maret 2019 13:49 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra dalam jumpa pers. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, terus memantau kondisi lima pemainnya yang mengalami problem cedera maupun fisik.

Lima pemain sepak bola milik PSIS Semarang yang dimaksud adalah Komarudin, M Yunus, Joko Ribowo, Fauzan Fajri, dan Tegar Infantrie.

Keempat nama pertama mengalami sedikit cedera setelah laga melawan Kalteng Putra di Piala Presiden 2019. Sedangkan Tegar mengalami cedera hamstring dan memerlukan waktu untuk pemulihan.

Mereka bahkan tak diikutkan dalam sesi latihan di Stadion Gemilang, Selasa (12/03/19). Kelimanya latihan terpisah di bawah pengawasan fisioteraphis PSIS, Dewan.

"Memang tidak kita ikutkan latihan tim agar cederanya tidak bertambah parah. Kondisi mereka akan terus kami pantau sejauh mana nanti perkembangan selama beberapa hari ke depan," ungkap Jafri.

Menurutnya, dirinya dan tim pelatih terus menyiapkan pemain-pemain yang kemungkinan akan mengisi pos yang ditinggalkan sejumlah pemain tersebut. Meski demikian, mantan pelatih Mitra Kukar tersebut enggan terburu-buru menentukan komposisinya.

"Kita lihat terus perkembangannya seperti apa. Kalau soal siapa yang turun (lawan PSM), bisa diputuskan pagi hari sebelum pertandingan," tegas dia.

Sementara saat menghadapi PSM Makassar akhir pekan nanti, PSIS juga tak diperkuat bek Safrudin Tahar. Pemain sepak bola asal Maluku itu absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%