Liga Indonesia

Pasca Uji Coba, Pelatih Semen Padang Soroti Performa Saddil Ramdani di Timnas Indonesia U-22

Rabu, 13 Maret 2019 15:49 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani sudah terlihat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 pada laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani sudah terlihat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 pada laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19).

INDOSPORT. COM - Pasca menggelar laga uji coba, pelatih klub sepak bola Indonesia, Semen Padang, Syafrianto, nampak menyoroti peforma Saddil Ramdani di Timnas Indonesia U-22.

Ya, pada hari Senin (12/03/19) kemarin, Semen Padang menggelar laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-22. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta.

Hasil pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor imbang. Dua gol Semen Padang yang diborong Karl Marx Barthelemy, dibalas oleh torehan brace pemain Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay.

Pasca pertandingan uji coba tersebut, pelatih Semen Padang, Syafrianto, angkat bicara. Ia nampak secara khusus menyoroti peforma pemain Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani.

Menurut Syafrianto, Saddil merupakan sosok yang jadi kunci permainan Timnas Indonesia U-22. Lebih lanjut, Syafrianto menekankan agar Saddil bisa memaksimalkan duet bersama Egy Maulana Vikri untuk membawa Timnas Indonesia U-22 bisa lebih berprestasi.

"Ya kita tahu Saddil main di malaysia inti, sama seperti Egy. Artinya mereka juga akan membantu Timnas Indonesia U-22 jadi lebih bagus lagi," ungkap Syafrianto.

Syafrianto juga memberikan penilaiannya atas permainan Timnas Indonesia U-22. Bagi Syafrianto, keunggulan Timnas Indonesia U-22 adalah pada sisi kecepatan.

"Mereka cepat, bagus semua. Ya pemain muda masih punya tenaga, kecepatan, banyak duel dengan pemain saya pemain timnas yang lebih banyak menang.

Saddil sendiri memang turun berlaga untuk Timnas Indonesia U-22 dalam pertandingan uji coba kemarin. Namun, Saddil tak bermain penuh, lantaran ia baru dimasukan pada babak kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-22 Lainnya Hanya di INDOSPORT