Liga Indonesia

Radovic Tanggapi Sepinya Penonton Saat Menghadapi Perseru

Rabu, 13 Maret 2019 04:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/19) hanya disaksikan 2.516 penonton. 

Jumlah tersebut berbeda jauh dengan pertandingan Persib sebelumnya, saat menghadapi Persebaya Surabaya. Saat itu, seluruh tempat duduk Stadion Si Jalak Harupat, dipenuhi oleh penonton baik Bobotoh maupun Bonek. 

Pelatih Persib, Miljan Radovic angkat bicara terkait minimnya Bobotoh yang datang ke Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk tersebut. 

Menurut Radovic, sepinya penonton dipertandingan pamungkas Grup A, tak lepas dari kekalahan Persib di dua pertandingan sebelumnya dari TIRA Persikabo dan Persebaya Surabaya. 

Meski begitu, seharusnya Bobotoh tetap hadir langsung di Stadion, karena tim Maung Bandung tetap membutuhkan dukungan untuk bangkit. 

"Saya Bobotoh, saya ingat support Persib selalu, saya di apartemen pikir kenapa kita top 8 Piala Indonesia, lalu dua kali kalah (di Piala Presiden) dan Bobotoh sudah takut musim depan tidak bagus," kata Radovic seusai pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 4-0 . 

"Tapi saya selalu bicara support dulu, saya tahu Bobotoh ingin luar biasa untuk Persib, saya tahu mereka kasih buat Persib, saya harap semua kasih support," ucap Radovic menambahkan. 

Meski timnya gagal berpretasi di turnamen Piala Presiden 2019. Namun, saat kompetisi Liga 1 2019 bergulir Radovic optimis, skuat Maung Bandung akan tampil maksimal. 

Pasalnya, secara komposisi Persib memiliki pemain yang berkualitas hampir di semua lini, selain itu mental bertanding Maung Bandung mengalami perkembangan yang cukup bagus selama masa persiapan. 

"Kita bisa main, kita punya kualitas, tapi di semua negara sama, kalah kecewa menang senang. Tapi kalau kalah harus support dulu, nanti semua jadi lebih bagus. Saya senang pemain dua kali kalah tapi sekarang mental mereka bagus, saya senang kasih bantu mentality, saya berharap semua pemain sama," pungkasnya. 

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM