Liga Inggris

Sama Seperti Fans, Punggawa Chelsea juga takut Ditinggal Pergi Hazard

Rabu, 13 Maret 2019 19:58 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan

INDOSPORT.COM – Bek kiri milik Chelsea, Emerson Palmeri, mengaku bahwa rekan-rekan satu timnya merasa takut jika bintang mereka, Eden Hazard, hengkang pada akhir musim 2018/19 untuk bergabung dengan Real Madrid seperti banyak kabar yang telah beredar.

Eden Hazard memang menjalani musim yang luar biasa bersama Chelsea sejauh musim ini. Pemain tim nasional Belgia itu mencetak 13 gol dan memberi 11 assist di kompetisi Liga Inggris 2018/19.

Real Madrid memang sudah sejak lama dikabarkan tertarik dengan Eden Hazard dan kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih semakin membuat transfer kepindahanya tampak bisa diwujudkan.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi di Chelsea. Sebelumnya, dia juga sempat mengklaim telah memikirkan di mana ia akan melanjutkan karier.

Hazard membuat publik bingung. Dia pernah memberikan beberapa petunjuk seperti memuji gaya bermain pelatih Maurizio Sarri, tapi juga memberi kesan ingin bermain untuk Real Madrid.

Kendati demikian, Emerson tetap yakin Hazard akan bertahan di Stamford Bridge musim depan.

“Hazard setiap hari menunjukan seberapa penting perannya di sini,” kata Emerson pada Sky Sports. “Sejujurnya, kami mempunyai banyak pemain yang berkualitas di tim ini, tetapi dia (Hazard) ada di level yang berbeda dan dia salah satu pemain terbaik di dunia."

Emerson menambahkan: “Saya pribadi tidak bisa melihatnya pergi, tetapi Anda tidak akan pernah tahu dalam sepak bola. Sama seperti fans Chelsea, kami takut dia akan pergi, namun saya masih percaya dia akan tetap bertahan dan kami jelas inginkan dia untuk bertahan."

Sementara itu, Hazard dan Chelsea bakal melakoni laga leg kedua 16 besar Liga Europa kontra Dynamo Kiev, Jumat (15/3/19) dini hari WIB. Berstatus tim tamu, The Blues memiliki bekal kemenangan 3-0 pada leg pertama.

Penulis: Risto Risanto

Baca berita sepak bola Liga Inggris dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%