Bola Internasional

Starting XI Terbaik Timnas Indonesia U-23 Dengan Egy Maulana, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian

Rabu, 13 Maret 2019 16:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Starting XI Terbaik Timnas Indonesia U-23 Dengan Egy, Saddil, dan Ezra Copyright: © INDOSPORT
Starting XI Terbaik Timnas Indonesia U-23 Dengan Egy, Saddil, dan Ezra

INDOSPORT.COM - Jelang kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia U-23 sudah kembali ke pemusatan latihan dan mendapatkan beberapa amunisi tambahan. Yaitu Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian.

Ketiga pemain yang berkarier di luar negeri itu akhirnya kembali menyanggupi panggilan Timnas Indonesia U-23 dan diyakini akan jadi tambahan yang berarti untuk skuat asuhan Indra Sjafri.

Saddil Ramdani bermain di negara tetangga yaitu Liga Super Malaysia, Egy Maulana vikri bermain di Liga Polandia dan terakhir, Ezra Walian berkarier di kasta kedua Liga Belanda.

Saddil, Egy dan Ezra ketiganya merupakan pemain yang akan menambah kekuatan lini serang Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Sekarang, semua bergantung pada Indra Sjafri, pelatih yang akan meracik strategi.

Lalu, bagaimana baiknya Indra Sjafri harus menempatkan Saddil, Egy dan Ezra di Timnas Indonesia U-22? Berikut INDOSPORT berikan perkiraannya.

Timnas Indonesia U-23 dengan Egy, Saddil dan Ezra Walian

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/03/19). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/03/19).

Pertandingan perdana Timnas Indonesia U-23 tidak sampai sebulan, yang artinya sudah semakin dekat. Mereka akan menghadapi Timnas Thailand di laga perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Selain Thailand, Timnas Indonesia U-23 akan berada di Grup K bersama Vietnam dan Brunei Darussalam. Setelah Thailand, mereka harus menghadapi Vietnam dan terakhir adalah Brunei.

Melihat lawan-lawan di Grup K yang terbilang sangat kuat, tentunya Timnas Indonesia U-23 harus menemukan formasi yang tepat dengan ada Egy, Saddil dan Ezra Walian di dalamnya.

Dengan formasi 4-2-3-1, inilah formasi Timnas Indonesia U-23 di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2020 versi INDOSPORT:

© INDOSPORT
Starting XI Terbaik Timnas Indonesia U-23 Dengan Egy, Saddil, dan Ezra Copyright: INDOSPORTStarting XI Terbaik Timnas Indonesia U-23 Dengan Egy, Saddil, dan Ezra

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

11