Liga Indonesia

Demi Tanda Tangan Carles Puyol, 4 Mahasiswa Ini Rela Bolos Kuliah

Kamis, 14 Maret 2019 16:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
4 Mahasiswa memamerkan jersey Barcelona dan Timnas Spanyol yang sudah dibubuhi tanda tangan Charles Puyol, Kamis (14/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
4 Mahasiswa memamerkan jersey Barcelona dan Timnas Spanyol yang sudah dibubuhi tanda tangan Charles Puyol, Kamis (14/3/19).

INDOSPORT.COM - Wajah gembira serta senyum lebar terus mengembang dari 4 mahasiswa dari UKP Petra Surabaya. Mereka adalah William, Anthony, Jordan, Rey dan Regina.

Usut punya usut, senyum lebar itu tercipta karena mereka berhasil mendapatkan tanda tangan bintang sepak bola idolanya, Carles Puyol.

Bahkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan mantan kapten Barcelona tersebut, keempat mahasiswa ini sampai rela untuk bolos kuliah.

"Saya titip absen (TA) ini ke temen-temen kampus, hanya untuk bisa dapat tanda tangan Puyol," ujar mereka ber-4 kompak kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (14/03/19).

Lebih lanjut, keberhasilan keempat mahasiswa itu mendapatkan tanda tangan Carles Puyol ternyata memerlukan tenaga ekstra. Ya, selain rela bolos kuliah mereka juga masih diharuskan bersabar menunggu kedatangan Puyol selama berjam-jam.

Meskipun menunggu sangat lama, tak ada raut muka lelah sama sekali dari mereka semuanya. "Malahan kami senang dan deg-degan bisa bertemu dengan Puyol. Ini saja tangan saya tidak berhenti gemeteran," kompak William dan Regina.

Sekedar untuk diketahui mereka mengaku sudah lama menunggu kedatangan Carles Puyol. Kurang lebih satu minggu mereka mempersiapkan semuanya, terutama jersey Barcelona untuk di tanda tangani sang mega bintang.

"Kami beli jersey Barcelona ini sengaja beli yang asli jauh-jauh hari. Kami memang sudah mempersiapkannya untuk ditanda tangani Puyol dan akhirnya kesampaian," girang mereka.

Sekadar informasi, Carles Puyol sendiri sudah hampir empat hari berada di Indonesia. Mantan pemain Timnas Spanyol itu sebelumnya dua hari berada di Jakarta, sebelum kemudian melanjutkan tur ke Surabaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM