Liga Champions

Deretan Meme Kocak Kemenangan Liverpool Usai Jungkalkan Bayern Munchen

Kamis, 14 Maret 2019 13:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Selebrasi gol Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi gol Liverpool

INDOSPORT.COM – Kumpulan foto dan video lucu atau biasa disebut dengan meme menjadi hal yang ditunggu-tunggu selepas jalannya pertandingan sepak bola berlangsung.

Entah sebagai pemanis kemenangan atau sebagai penghibur kekalahan. Misalnya, pada saat kemenangan Liverpool 3-1 atas Bayern Munchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/19) dini hari WIB.

Sederet meme meledak di media sosial Twitter untuk mengiringi kemenangan Liverpool untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions 2018/19.

Sadio Mane yang mencetak brace (26’, 84’) dan Virgil van Dijk mencetak satu gol (69’) plus satu assist juga tak luput menuai pujian lewat sebuah meme. Bahkan pemilik Liverpool, John W. Henry turut membuat foto lucu untuk van Dijk.

"75% bumi ditutupi oleh air, 25% lainnya ditutupi oleh Virgil van Dijk," bunyi kalimat dalam foto tersebut, diwartakan oleh Standard Sport.

Netizen lainnya pun memberikan reaksi serupa, membuat meme lucu yang menunjukan kemenangan Liverpool serta ledekan kepada Bayern Munchen.

Nantinya Liverpool akan melawan tim papan atas Eropa yang lebih sulit lainnya di babak perempat final Liga Champions. Namun, sebelum itu The Reds akan berhadapan dengan Fulham, Minggu (17/3/19) di Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT