Liga Indonesia

Eks Liga Primer Inggris Ikut Rayakan Ulang Tahun Persib Bandung

Kamis, 14 Maret 2019 18:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Youtube/Chris Holbrow
Carlton Cole Copyright: © Youtube/Chris Holbrow
Carlton Cole

INDOSPORT.COM - Peringatan hari ulang tahun klub sepak bola Indonesia asal Jawa Barat, Persib Bandung mendapatkan perhatian dari berbagai pihak, termasuk dari mantan marquee player-nya Carlton Cole.

Cole yang notabene tak banyak kesempatan bermain di Persib Bandung, turut merayakan ulang tahun mantan klubnya itu dengan memberikan ucapan selamat di media sosial Instagram.

Dalam ucapan itu, Cole menyertakan dua foto dirinya saat berseragam klub berjuluk Pangeran Biru itu. Pertama ketika dirinya berfoto dan merangkul Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dalam sesi perkenalan tim di awal musim Liga 1 2017.

Selain itu, mantan pemain West Ham United di Liga primer Inggris tersebut juga memasukan foto saat dirinya turun sejak menit awal dalam sebuah pertandingan. Bersanding dengan dua gelandang Persib Bandung Raphael maitimo dan Dedi Kusnandar.

Menariknya dalam ucapan Cole, dirinya tak hanya memberikan selamat kepada Persib yang berulang tahun ke-86. Namun juga mendoakan seluruh orang yang berkaitan dengan klub kebanggaan Bobotoh itu.

"Selamat ulang tahun ke 86 untuk @persib_official Saya berharap semua orang yang terlibat dalam klub, sukses," tulisnnya dalam bahasa Inggris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happy 86th anniversary to @persib_official I wish everyone involved with the club success 🙏🏾

A post shared by Carlton Cole (@iamcarltoncole12) on

Bermain bersama Persib Bandung selama setengah musim Liga 1 2017, Calton Cole hanya diberikan kepecayaan bermain sebanyak lima kali tanpa sekalipun mencetak gol.

Namun dukungan luar biasa yang diterimanya dari Bobotoh, membuatnya hingga kini masih terus memberikan perhatian kepada Persib Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Persib Bandung Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%