Liga Indonesia

Miljan Radovic Beberkan Harapannya di Ulang Tahun Persib

Kamis, 14 Maret 2019 18:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Miljan Radovic merasa bangga menjadi bagian dari tim Persib Bandung, yang hari ini Kamis (14/03/19) tim berjuluk Maung Bandung tersebut berulang tahun ke-86. 

Pelatih asal Montenegro ini memiliki keinginan yang sangat besar di usia Persib yang ke-86, salah satunya  ingin memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Selain itu, pelatih berusia 43 tahun ini berharap, kekompakan di dalam tim Persib semakin erat, agar target meraih hasil maksimal di Liga 1 2019 bisa tercapai.

"Kamu tahu harapan saya, saya harap musim depan bisa luar biasa untuk Persib dan semua bersama satu keluarga dan ok," kata mantan pemain Persib di musim 2011 ini. 

Musim 2019 menjadi tahun pertama Radovic menangani Persib sebagai pelatih. Sejauh ini, ia berhasil membawa tim Maung Bandung lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19. 

Sedangkan di turnamen Piala Presiden 2019, Radovic gagal membawa Persib lolos ke babak 8 besar. Karena, di babak penyisihan Grup A, tim Maung Bandung hanya mengoleksi tiga poin dan berada di posisi ketiga. 

Tiga poin tersebut didapat Persib, setelah menaklukkan Perseru Serui dengan skor telak 4-0, sedangkan dua laga lainnya harus mengakui keunggulan TIRA Persikabo 1-2 dan Persebaya Surabaya 2-3. 

Saat ini, Radovic meliburkan aktivitas latihan anak asuhnya dan akan kembali mempersiapkan timnya pada pekan depan, untuk mengarungi Liga 1 2019 yang rencanannya akan mulai bergulir pada Mei mendatang.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%