Liga Indonesia

Persib Ulang Tahun ke-86, Erwin Ramdani Sampaikan 1 Harapan

Kamis, 14 Maret 2019 17:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung hari ini, Kamis (14/03/19) berulang tahun ke-86. Debagai salah seorang pemain tim berjuluk Maung Bandung, Erwin Ramdani memiliki harapan besar.

Mantan pemain PSMS Medan ini menuturkan, dengan bertambahnya usia diharapkan nama Persib semakin harum dengan prestasi sepak bola di dalam dan luar negeri.

"Harapan ultah, mudah-mudahan Persib bisa lebih besar. Yang sudah besar akan lebih besar," kata Erwin pada awak media berita sport, Kamis (14/03/2019).

Prestasi tersebut menurut Erwin tidak akan tercapai tanpa kerja sama dan kerja keras. Untuk itu, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya bagi tim sepak bola kebanggaan Bobotoh.

"Yang pasti kita harus bekerja keras untuk mendapat gelar juara berikutnya. Harapan di ultah mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara di 2019 ini," tegasnya.

Sementara itu, Persib merayakan ulang tahunnya secara sederhana dengan mengunjungi panti asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut, tim Maung Bandung datang ke panti asuhan dengan menggunakan bus Persib. Mereka berangkat dari Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung sekitar pukul 09.30 WIB.

Selain jajaran pelatih, pemain dan official Persib, hadir pula perwakilan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM