Liga Indonesia

Wasit Cantik Asal Tasikmalaya Kirim Harapan ke Persib yang Ulang Tahun

Kamis, 14 Maret 2019 16:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@gitadewimulyani
Wasit cantik asal Tasikmalaya Gita Dewi Mulyani, yang ternyata pendukung Persib Bandung. Copyright: © Instagram/@gitadewimulyani
Wasit cantik asal Tasikmalaya Gita Dewi Mulyani, yang ternyata pendukung Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Wasit cantik asal Tasikmalaya Gita Dewi Mulyani mengirimkan harapannya ke Persib Bandung yang pada Kamis (14/03/19) ini sedang ulang tahun ke-86.

Hal itu disampaikan langsung melalui caption unggahan di akun media sosial Instagram pribadi Gita. Bahkan foto terbarunya juga bersama penggawa Persib Vizcarra.

"Wilujeng milangka, sib, anu ka 86. Semua doa terbaik dan mudah mudahan bisa tampil yang lebih baik di Liga 1 nanti," tulis Gita.

Tak hanya memanjatkan doa untuk kejayaan Persib, Gita juga menuturkan kalau laga terakhir di turnamen pra musim Piala Presiden 2019 merupakan sesuatu yang bagus untuk tim.

"Alhamdulilah penutup yang manis, sib. Selamat malam selamat bermimpi indah dari neng dan dari aa (Srdan) Lopicic," tutur Gita, Rabu (13/03/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gita Dewi Mulyani (@gitadewimulyani) on

Seperti diketahui kalau Gita mengawali karier sebagai wasit sejak 2015 lalu dengan lisesnsi C3. Bahkan dirinya juga bermimpi bisa memimpin pertandingan Persib meski mustahil.

"Meski cuma uji coba atau level fun football, sangat ingin sekali memimpin pertandingan Persib," harap perempuan lulusan Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan UPI, Senin (31/07/17).

Sementara itu, Persib Bandung menggelar syukuran di panti asuhan pada ulang tahun yang ke-86. Kegiatan ini terasa sederhana sekali untuk Maung Bandung.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%