Liga Indonesia

Ulang Tahun ke-86, Persib Bakal Bikin Kejutan soal Pemain Baru

Kamis, 14 Maret 2019 14:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/03/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/03/2019).

INDOSPORT.COM - Ulang tahun Persib Bandung ke-86, Kamis (14/03/19) dirayakan secara sederhana dan tidak ada kejutan dari Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seperti tahun-tahun sebelumnya. Masih dalam suasana ulang tahun, klub sepak bola Indonesia kebanggan Bobotoh itu nampaknya akan memberikan kejutan soal pemain barunya.

Sebagai informasi, pada ulang tahun ke-84, Manajemen memperkenalkan mantan pemain Chelsea yakni Michael Essien kepada publik, sebagai rekrutan anyar Persib. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, tepat di hari ulang tahun kali ini, Manajemen memang tidak memberikan kejutan berupa pemain anyar. Meski begitu, tim kebanggaan Bobotoh sedang menunggu hadirnya pemain anyar untuk memenuhi slot asing Asia. 

"Memang ada yang ditunggu oleh tim Persib, kaitannya dengan pemain, saya sudah dapat kabar dari pelatih ada tambahan pemain, tentunya pemain ini kita harapkan untuk satu slot Asia," kata Kuswara ditemui di salah satu rumah makan di Kota Bandung, Kamis (14/03/19). 

Selain pemain asing Asia, Persib juga akan mendatangkan kembali pemain lokal untuk menambah kekuatan tim, saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019 yang akan mulai bergulir Mei 2019 mendatang. 

Meski begitu, Manajemen belum bisa menyebutkan identitas dan kepastian pemain anyar tersebut akan berbagabung dengan Persib. Hanya saja, mereka diharapkan sudah bergabung sebelum Liga 1 bergulir. 

"Kemudian yang kedua tambahan pemain di luar slot Asia, tapi waktunya ini kita yang akan memastikan lagi kedatangannya. Tapi mudah-mudahan mohon doanya saja, pemain baru ini bisa untuk bergabung pada saat Liga 2019," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%