Liga Indonesia

Ucapan Selamat Ulang Tahun Spasojevic untuk Sang Mantan

Kamis, 14 Maret 2019 14:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan biasanya meninggalkan kenangan indah bagi sebagian orang, termasuk penyerang top Liga Indonesia yang kini sudah menyandang status WNI, Ilija Spasojevic.

Namun, bukan mantan kekasih yang menerima ucapan selamat ulang tahun dari pemain Bali United ini, melainkan mantan klub yang pernah ia perkuat selama kurang lebih setahun pada 2015, yakni Persib Bandung.

Spasojevic menghaturkan ucapan tersebut dalam sebuah unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya berupa foto anaknya mengenakan jersey Persib yang di bagian lehernya menggantung medali Piala Presiden 2015.

© Instagram
Unggahan Insta Story Spaso Copyright: InstagramUnggahan Insta Story Spaso

Hari ini, Kamis (14/3/19), Persib memang tengah merayakan ulang tahun yang ke-86. Usia yang sangat matang bagi sebuah klub sepak bola, terutama di Indonesia yang rata-rata berdiri di atas 1950-an atau setelah Tanah Air terbebas dari kekangan penjajah.

Telah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Maung Bandung selama 86 tahun, antara lain lima gelar perserikatan, dua gelar juara Liga Indonesia, dan sejumlah trofi turnamen pramusim berhasil diraih klub yang berbasis di Bandung, Jawa Barat ini.

Spasojevic membela Persib Bandung edisi 2015. Dalam debut bersama Persib, ia sudah mampu menujukkan kehebatannya dengan mencetak gol via sundulan maut ke gawang Semen Padang yang berujung kemenangan 1-0 di Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

Sayang, kompetisi harus dibubarkan lantaran konflik internal PSSI dengan Kemenpora plus sanksi FIFA. Spasojevic masih sempat meraih trofi Piala Presiden 2015 bareng Persib di saat kompetisi Tanah Air mengalami vakum.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PENULIS: Chairun Nissa

24